Kajati Kepri Berjanji Sampaikan Aspirasi FPI ke Kejaksaan Agung

05-05-2017 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Yunan Harjaka menemui pengunjuk rasa dari Front Pembela Islam (FPI). Ia ‎berjanji menyampaikan tuntutan tersebut ke Kajaksaan Agung Republik Indonesia.

Pekan Depan Banmus Jadwalkan Pembentukan Pansus dan Panlih Cawagub Kepri

05-05-2017 | 14:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah melakukan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri, DPRD Kepri langsung bergerak cepat. Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mengatakan, pekan depan Banmus akan membentuk Panitia Khusus (Panmus) dan Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur Provinsi Kepri.

Begini Penjelasan Kemendagri Soal Teknis Pelaksanaan dan Persyaratan Pemilihan Wagub Kepri

05-05-2017 | 13:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Polemik berkepanjangan pemilihan Wakil Gubernur Kepri sepertinya mulai menemukan solusi dan titik terang, setelah unsur pimpinan dan ketua Fraksi DPRD Kepri berkonsultasi langsung ke Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Konsultasi ke Mendagri, Polemik Pemilihan Wagub Kepri Akhirnya Mencair

05-05-2017 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Setelah unsur pimpinan dan ketua Fraksi DPRD Kepri berkonsultasi ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), polemik dalam mekanisme pemilihan Wakil Gubernur Provinsi Kepri akhirnya mencair.

Unjuk Rasa di Kantor Kejati Kepri, Ini Tuntutan Massa FPI..

05-05-2017 | 13:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ratusan massa dari Front Pembela Islam (FPI) unjuk rasa Kepri di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati), Senggarang, Tanjungpinang, Jumat (5/5/2017) siang. Aksi itu sebagai bentuk kekecewaan mereka atas tuntutan kejaksaan terhadap Ahok, terdakwa kasus penistaan agama, yang dinilai sangat ringan.