Jelang Ramadan, Polres Tanjungpinang akan Bentuk Satgas Pangan

06-05-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang akan segera membentuk satuan tugas (Satgas)  pengawasan dan penindakan terjadinya penimbunan sembako, jelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Mengenai Reshuffle Kepala OPD Kepri, Nurdin Cakap Tak Tahu

06-05-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, mengaku belum mengetahui  wacana reshuffle dan pergantian Kepala OPD di pemerintahan Provinsi Kepri sebagaimana yang diwacanakan staf ahlinya, Ahar Sulaiman.

Nurdin Belum Tanda Tangani Pergub Labuh Jangkar

06-05-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perda Retribusi dan Pajak Daerah Provinsi Kepri telah direvisi. Jasa labuh jangkar dan labuh tambat pun telah masuk menjadi sumber PAD. Namun, hingga saat ini, Gubernur Provinsi Kepri belum berani memberlakukan pemungutan PAD dari sektor labuh jangkar dan tambat.

Izin Perusahan Pengelola Labuh Jangkar ‎di Kepri akan Ditinjau Ulang

06-05-2017 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengatakan, pengelolaan labuh jangkar oleh Pemerintah Provinsi Kepri sebagai sumber PAD baru, tinggal menunggu hasil evaluasi teknis Kementerian. Sedangkan sejumlah izin operasional pengelola labuh jangkar yang ada di Kepri akan ditinjau ulang.

Alasan Pemeliharaan, PLN Lakukan Pemadaman Bergilir di Bintan Centre

06-05-2017 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemadaman bergilir, khususnya di wilayah yang masuk dalam rayon Bintan Centre.