Bulog akan Putus Kerjasama dengan Mitra yang Jual Beras Medium di Atas HET

27-04-2018 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Kepala Sub Drive Perum Bulog Sub Devisi Regional Tanjungpinang Jaka Santoso menegaskan, pihaknya akan memutus kerja sama penjualan beras medium Bulog pada mitranya yang menjual beras diatas Harga Eceran Tertinggi (HET).

Sat Reskrim Polres Tanjungpinang Ringkus Pembobol Rumah Warga

27-04-2018 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hanya dalam waktu tiga jam, Sat Reskrim Polres Tanjungpinang berhasil membekuk tiga orang pelaku yang telah membobol tiga rumah milik warga Tanjungpinang.

Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso Resmi Jabat Wadanlantamal IV Tanjungpinang

27-04-2018 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang resmi di jabat Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., menggantikan Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E..

Masyarakat Wajib Dilibatkan Langsung dalam Pembangunan Infrastruktur Desa

27-04-2018 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seluruh desa di Provinsi Kepulauan Riau mulai tahun 2018 ini diharapkan sudah mulai menerapkan program padat karya tunai. Dimana, program padat karya tunai tersebut merupakan penekanan agar pekerjaan fisik yang menggunakan dana desa bisa dikerjakan langsung oleh masyarakat.

Aida Ismeth Gagal Nyalon DPD RI, Dua Kali Datangi KPU dan Ditolak

27-04-2018 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Niatan Aida Zulaikha Ismeth untuk maju memperbutkan kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI perwakilan Kepri harus pupus. Pasalnya, pada hari terakhir penyerahan syarat dukungan yang telah dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri pada Kamis (26/4/2018) kemarin, pihaknya harus dua kali 'balik badan' karena tidak membawa persyaratan yang ditentukan.