Fraksi PKS DPRD Kepri Dorong Pemda Angkat Guru Honorer Jadi PNS

30-04-2018 | 11:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Fraksi Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mendorong Pemerintah Daerah agar guru-guru honor diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kabupaten/Kota di Kepri Didorong Jalin Kerja Sama dengan Daerah Penghasil Sembako

30-04-2018 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah (Sekda) TS Arif Fadillah mendorong kabupaten/kota se-Provinsi Kepri untuk melakukan kerja sama atau MoU dengan daerah penghasil sembako yang ada di Indonesia.

OPD Kepri Miliki Waktu 3 Pekan Evaluasi SPBE Secara Mandiri

30-04-2018 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) kini telah menjadi keharusan. Pemerintah telah menerapkan standar khusus untuk melakukan evaluasi SPBE.

ASN Kepri Harus Mampu Operasikan Komputer

30-04-2018 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dituntut harus mampu menguasai informasi, komunikasi dan teknologi, khususnya komputer. Ini menjadi komitmen Pemprov Kepri dalam penerapan e-Government, penyelenggaraan sistem pemerintahan.

Soal Menjamurnya THL di Pemprov Kepri, Gubernur Minta Dievaluasi

30-04-2018 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menyayangkan dengan mulai banyaknya Tenaga Harian Lepas (THL) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Kepri.