KPK Minta Maksimalkan Pelaksanaan E-gov di Pemprov Kepri
Oleh : Redaksi
Rabu | 06-06-2018 | 11:16 WIB
kantor-kpk.jpg
Kantor KPK di Jakarta. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pemberantasan Korupsi KPK mengingatkan pemerintah Provinsi Kepri agar dapat memaksimalkan pelaksanaan E Government yang diterapkan di Provinsi Kepri. Baik itu e planning, e budgeting dan segala pelayanan online lainnya.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Koordinasi Wilayah KPK RI Bidang pencegahan Adliansyah Nasution saat melakukan rapat koordinasi bersama Pemerintah Provinsi Kepri di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Dompak,Selasa (5/6/2018).

"Kunjungan ini hanya koordinasi saya untuk mengingat kan beberapa hal kepada Pemprov Kepri," ujar Adliansyah Nasution yang biasa disapa Choki.

Yangmana, lanjut Choki salah satu hal yang dianggap penting adalah bagaimana pelaksanaan e government tersebut dapat berjalan baik dan bebas dari tindak pidana korupsi.

"Hal ini yang terus kita ingatkan, jangan main-main dalam pelaksanaan e government ini," ujar Choki.

Sehingga, menurut Choki pelaksanaan pembangunan di Provinsi Kepri dapat berjalan baik sebagaimana yang diharapkan.

"Kita berharap agar evaluasi ini dapat menjadi pengingat kembali bagi jalannya e Government di Provinsi Kepri agar berjalan sesuai aturan yang berlaku," tambah Choki yang didampingi Kepala Inspektorat Kepri Mirza Bahtiar.

Choki juga mengatakan bahwa pertemuan saat ini juga merupakan salah satu langkah evaluasi yang dilakukan KPK untuk memastikan pelaksanaan pemerintahan di Provinsi Kepri dapat berjalan baik.

Editor: Dardani