Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Merdeka Bersama AHASS, Anggota TNI-Polri Dapat Diskon 45 Persen Jasa Service Lengkap

15-08-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai bentuk apresiasi Perusahaan otomotif PT Capella Dinamik Nusantara selaku main Dealer Honda di Kepulauan Riau (Capella Honda Kepri) melalui jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Bulan ini menjadi berkah bagi Polri dan TNI khusunya yang memiliki kendaraan sepeda motor Honda.

"Pada kesempatan kali ini kami memberikan penawaran diskon sebesar 45% untuk jasa servis lengkap spesial diberikan kepada para Polri dan TNI," ujar Johandi, selaku TSV Sub Dept Head CDN Kepri.

BP Batam Gelar Pelatihan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja

15-08-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi BP Batam menggelar Pelatihan Analisis Jabatan dan Beban Kerja, pada Jumat (14/8/2020) pagi, bertempat di Gedung IT Center BP Batam.

Kegiatan ini menghadirkan Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Kementerian PAN-RI, Rahmat Guritno, Peneliti Muda Lembaga Administrasi Negara (LAN), Agus Wahyuadianto dan Shafiera Amalia, sebagai narasumber, serta diikuti oleh sedikitnya 40 pegawai BP Batam, pengelola administrasi kepegawaian di masing-masing unit kerja.

Kasus Jenazah 3 ABK WNI dari Kapal Ikan China, Polda Kepri Tetapkan 2 Tersangka

14-08-2020 | 20:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidik Ditreskrimum Polda Kepri menetapkan 2 tersangka dari 3 orang yang diamankan dalam kasus penyeludupan 3 jenazah ABK WNI dari kapal ikan China Hu Yuan Fu 829.

Penetapan tersangka dalam kasus ini disampaikan Direktur Reskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto saat konferensi pers di loby Ditreskrimum Polda Kepri, Jumat (14/08/2020).

Sembuh dari Covid-19, Gubernur Isdianto: Saya Tak Tahu Kok Bisa Kena, Tak Ada Gejala

14-08-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto menyatakan dirinya telah bebas dari infeksi Covid-19.

Pernyataan ini disampaikan di hadapan masyarakat hinterland Kota Batam, Kamis (13/8/2020). "Alhamdulillah, sesuai hasil swab saya dinyatakan 2 kali negatif. Dokter sudah menyatakan saya sembuh," tegas Isdianto, demikian dikutip laman resmi Diskominfo Kepri.

BP Batam Serahkan Bantuan Sembako di Kecamatan Batam Kota

14-08-2020 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, didampingi Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Batam Kota, Jumat (14/8/2020).

Sebanyak 41.023 paket didistribusikan kepada 6 kelurahan di wilayah Kecamatan Batam Kota, yaitu Kelurahan Teluk Tering, Kelurahan Taman Baloi, Kelurahan Sukajadi, Kelurahan Belian, Kelurahan Sungai Panas dan Kelurahan Baloi Permai.