Kekerasan Seksual di Kepri Meningkat Tajam, Butuh Langkah Kongkrit untuk Mencegahnya

12-04-2016 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Dinamika permasalahan anak di Kepulauan Riau (Kepri) mencakup banyaknya kasus pencabulan yang dialami anak oleh pelaku dewasa, maraknya kekerasan atau tindak pidana yang dilakukan anak berhadapan hukum (ABH) dan tingginya kasus rebutan hak asuh, penel antaran dan lainnya.


Nabil Laporkan Aspirasi Pembentukan Provinsi Khusus Batam Menguat

12-04-2016 | 16:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta-Anggota Komite I DPD RI Muhammad Nabil asal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengatakan, usulan pembentukan Provinsi Khusus Batam makin santer dibicarakan masyarakat Batam sehingga mendesak untuk direalisasikan sebagai daerah otonom baru (DOB).

FTZ BBK Perlu Kebijakan yang Lebih Menarik Lagi untuk Tarik Investor

12-04-2016 | 15:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta-Dalam upaya agar pelaksanaan Free Trade Zone (FTZ) di Batam, Bintan, dan Karimun (BBK) dapat berjalan dan menyelesaikan persoalan zona perdagangan bebas dan kawasan industri, diperlukan adanya kebijakan-kebijakan dengan tujuan agar dapat menarik lebih banyak investor asal Singapura dan Malaysia untuk menanamkan modalnya di Provinsi Kepulauan Riau.

Irman Gusman Santai Tanggapi Mosi Tak Percaya

12-04-2016 | 10:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Setelah mendengar laporan reses kegiatan anggota DPD RI di daerah pemilihan masing-masing, Rapat Paripurna DPD RI yang dipimpim Ketua DPD Irman Gusman didampingi Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad dan GKR Hemas, Selasa (11/4/2016) malam, ditutup dengan pembacaan mosi tidak percaya terhadap pimpinan DPD RI.

Dapat Mosi Tak Percaya, Irman Gusman Cs Harusnya Legowo

11-04-2016 | 18:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta-Rapat Paripurna DPD RI yang dipimpin Ketua DPD Irman Gusman yang semula ricuh dan sempat diskors, akhirnya dilanjutkan kembali dengan agenda laporan kegiatan anggota DPD di daerah pemilihan masing-masing, agenda laporan pelaksanaan tugas alat kelengkapan dan pengesahan keputusan DPD.

Kursi Ketua DPD RI Digoyang, Irman Gusman Cs dapat Mosi Tak Percaya

11-04-2016 | 18:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta-Sidang Paripurna DPD RI pembukaan Masa Sidang III Tahun 2015/2016 diwarnai kericuhan. Kursi Pimpinan DPD RI yang diduduki Irman Gusman selaku Ketua DPD, Farouk Muhammad dan GKR Hemas selaku Wakil Ketua DPD RI digoyang.

Nasionalisme Sering Diartikan Bertentangan dengan Nilai Religius Keagamaan

21-03-2016 | 13:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta-Membangun nasionalisme sering diartikan bertentangan dengan nilai religius keagamaan yang ada di masyarakat, serta bagaimana sebenarnya membangun karakter bangsa sesuai dengan Pancasila.

Ekonomi yang Cenderung Lemah bisa Timbulkan Perubahan Karakter Bangsa

21-03-2016 | 12:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta-Anggota MPR RI dari unsur DPD RI Djasarmen Purba mengatakan, kondisi perekonomian yang cenderung melemah dalam jangka panjang justru akan berpotensi, serta berdampak terhadap perubahan sikap dan karakter kebangsaan ditengah tengah masyarakat.