Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPD RI Kutuk Israel Atas Aksi Penembakan di Masjidil Aqsa

06-11-2014 | 19:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua DPD RI Farouk Muhammad menegaskan DPD RI mengutuk penembakan yang terjadi terhadap warga Palestina yang sedang beribadah di Masjidil Aqsha, pada Selasa (4/11) lalu, sehingga mengakibatkan puluhan rakyat yang tidak berdosa menderita luka-luka. Apalagi sampai melakukan penutupan masjid oleh pemerintahan Benjamin Netanyahu.
 

Pembangunan Kantor Pemerintah Disetop Selama Lima Tahun

05-11-2014 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pembangunan pemerintah akan dihentikan dalam lima tahun ke depan, baik di pusat maupun di daerah. Pemerintah akan mengeluarkan moratorium agar tidak ada pembangunan kantor pemerintah tersebut, bahkan kementerian baru pun harus mencari kantor yang ada.

DPR Harus Jadi Contoh Lembaga Negara yang Baik dengan Patuhi Putusan MK

05-11-2014 | 06:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua DPD RI Irman Gusman menyatakan bahwa DPR RI sebagai lembaga negara harus menjadi contoh yang baik bagi perekembangan hukum tatanegara di Indonesia dengan cara mematuhi setiap keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dengan tidak membuat aturan baru yang bertentangan dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) sebelumnya.

Presiden Jokowi Titahkan Kepala Daerah Terapkan 'One Stop Service' Paling Lama 6 Bulan

04-11-2014 | 16:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meningstruksikan seluruh daerah provinsi dan kabupaten/kota menerapkan sistem one stop service untuk melayani permohonan perizinan paling lama enam bulan ke depan. Melalui sistem pelayanan perizinan satu tempat itu diharapkan bisa mendorong terciptanya iklim investasi yang kondisuf.

Pemerintah Berencana Alihkan Subsidi BBM ke Pupuk, Benih, dan Irigasi

04-11-2014 | 15:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak jauh hari sudah memberi sinyal untuk menghapus subsidi bahan bakar minyak (BBM) karena dinilai tidak tepat sasaran. Pemerintah pun berencana mengalihkan subsidi BBM ke kegiatan yang produktif seperti subsidi pupuk dan benih, irigasi, dan bendungan.

Presiden Jokowi Luncurkan KIS, KKS dan KIP

03-11-2014 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya meluncurkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), ditemani oleh istrinya Iriana. Salah seorang warga Jakarta bernama Aisyah binti Nasim menerima KIS dan KKS itu untuk pertama kalinya sebagai simbolis pelaksanaan program tersebut.

Perempuan Indonesia Jadi Korban Pembunuhan di Hong Kong

03-11-2014 | 11:13 WIB

BATAMTODAY.COM - Polisi di Hong Kong telah mendapatkan izin menahan untuk penyidikan seorang pria Inggris berusia 29 tahun yang dituduh membunuh dua orang perempuan asal Indonesia.

Bakal Tutup 1 November, SBY Diminta Selamatkan Harian Jurnas

31-10-2014 | 13:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Umum Dewan Pengurus Serikat Pekerja Jurnal Nasional (SP Jurnas)Friederich Batari meminta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku penggagas dan pendiri Harian Jurnal Nasional untuk mencari solusi penyelamatan Harian Jurnal Nasional (Jurnas) yang akan ditutup mulai 1 November 2014.