Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rela Nonton Sidang Mindo dari Tangga

02-02-2012 | 12:48 WIB

BATAM, batamtoday - Persidangan kasus pembunuhan Putri Mega Umboh sangat menyedot perhatian masyarakat, saking antusiasnya, mereka rela menonton sidang dari tangga gedung Pengadilan dan mengikuti jalannya persidangan lewat televisi yang disediakan di depan ruang sidang utama.

Tiba di PN, Ujang dan Ros Dikejar dan Diteriaki Pembunuh

02-02-2012 | 12:35 WIB

BATAM, batamtoday - Dasar pembunuh.. Dasar pembunuh.. Pembunuh.. Teriak dari keluarga korban Putri Mega Umboh dan keluarga Mindo saat terdakwa Ujang dan Rosma memasuki gedung Pengadilan Negeri Batam yang akan menjalani persidangan. 

Pengamanan Super Ketat Warnai Persidangan Mindo

02-02-2012 | 12:33 WIB

BATAM, batamtoday - Pengamanan sidang AKBP Mindo Tampubolon di Pengadilan Negeri Batam sangat ketat. Tidak satupun pengunjung yang luput dari pemeriksaan anggota Kepolisian, semuanya diperiksa satu per satu. 

Divonis 5 Tahun, Oknum Polis Bandar Sabu Menangis

01-02-2012 | 18:27 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Terbukti bersalah dan menjadi bandar sabu, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tanjungpinang memvonis oknum Polisi Lingga, M. Taufik selama 5 tahun penjara. Atas putusan tersebut M. Taufik yang merupakan pemilik dan bandar pengedar sabu yang diperjualbelikan melalui Sanika alias Soni terlihat menangis. Putusan dibacakan ketua Majelis Hakim M. Jalili Sairin SH di PN Tanjungpinang, Rabu (1/2/2012).

Oknum TNI-AL Mangkir Dipanggil Sebagai Saksi

01-02-2012 | 18:08 WIB

TANJUNGPINANG,batamtoday - Penasehatan hukum (PH) Agus Saputra, terdakwa dalam kasus penyelundupan ratusan botol miras ilegal dari Batam ke Tanjungpinang, Agung Wiradarma SH, mengatakan akan menyurati Markas Besar TNI Angkatan Laut serta Panglima TNI, atas mangkirnya Ma, oknum TNI-AL yang diduga pemilik ratusan botol minuman beralkohol yang mengorbankan kliennya.

Saksi Kunci Penyelundupan Mikol Milik Oknum TNI-AL Kabur

01-02-2012 | 18:07 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Setelah mengungkap sejumlah fakta keterlibatannya bersama oknum TNI-AL berinisial Ma dalam penyelundupan ribuan botol Minuman Beralkohol dari Batam ke Tanjungpinang, Misnarto, saksi kunci kasus penyeludupan mikol ilegal yang ditangkap Bea dan Cukai Tanjungpinang beberapa waktu lalu dinyatakan kabur.

Pencarian Napi Kabur Libatkan Semua Polsek

01-02-2012 | 18:04 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Dua narapidana yang kabur sekitar pukul 03.30 WIB Selasa (31/1/2012) dari Rutan kelas II Tanjungpinang, hingga saat ini belum berhasil ditangkap. Kawasan Senggarang yang sebelumnya dikabarkan menjadi tujuan pelariaan kedua napi, saat dilakukan pencarian oleh sipir Rutan Tanjungpinang, yang berkoordinasi dengan Polisi juga belum ditemukan.

Jaringan Narkotika Malaysia Putus Tali Rantai Sampai Kurir

01-02-2012 | 17:38 WIB

BATAM, batamtoday - Meningkatnya permintaan berbagai jenis narkotika membuat gembong sindikat narkotika internasional memanfaatkan Batam sebagai wilayah NKRI yang berdekatan dari Malaysia dijadikan tempat persinggahan.