Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dibacok, Mus Terkapar di UGD RS Budi Kemuliaan
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 04-05-2013 | 16:14 WIB
korban-pembacokan.jpg Honda-Batam
Laode Husi alias Mus (40), terkapar di ruangan UGD RS Budi Kemuliaan karena mengalami luka bacok.

BATAM, batamtoday - Laode Husi alias Mus (40), terkapar di ruangan UGD RS Budi Kemuliaan karena mengalami luka bacok oleh tersangka Sargius pada bagian wajah hingga mengenai mata kiri di arena bilyard di kawasan Bukit Senyum, Sabtu (4/5/2013) sekitar pukul 12.00 WIB.

Peristiwa pembacokan ini berawal ketika korban sedang main bilyar, tiba-tiba datang pelaku dan lantas memaki korban. Tak puas, pelaku kemudian membacok korban dan mengenai bagian wajah dan punggung kanan.

Warga yang menyaksikan kejadian itu lantas membawa korban ke RS Budi Kemuliaan untuk mendapatkan pertolongan medis, kini tim dokter sedang melakukan operasi guna menolong nyawa korban.

Setelah mendapatkan laporan, tim buser Polsek Batuampar langsung terjun ke TKP dan melakukan pengembangan. Pelaku Sargius kini berhasil diamankan karena sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Batuampar.

"Tersangka sudah kita amankan, sekarang sedang dilakukan penyidikan," kata Kapolsek Batuampar, Kompol Zaenal Arifin kepada batamtoday.

Selain tersangka, petugas juga memeriksa saksi-saksi, antara lain, Oktomus, pemilik bilyar untuk mengembangkan kasus pembacokan ini.

Editor: Dodo