Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kasus Perampokan di Kepri PR Besar untuk Polri

05-02-2014 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terhitung sejak Januari 2014  tindakan kriminalitas di Kepri mengalami peningkatan yang signifikan. Salah satunya aksi kriminalis yang menonjol adalah perampokan yang terjadi di berbagai toko emas di Batam dan Tanjungpinang dengan total kerugian miliaran rupiah yang hingga saat ini belum terungkap.

Rizal Ramli Bakal Somasi Balik SBY

05-02-2014 | 16:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mantan Menteri Perekonomian Rizal Ramli bakal balik melakukan somasi terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dekat, setelah sebelumnya disomasi pengacara SBY, Palmer Sitomorang yang mengatasnamakan pengacara Presiden dan keluarga, terkait pernyataannya mengenai baill out Bank Century Rp 6,7 triliun.

Ganti Emas Kalung dengan Imitasi, Herianto Didakwa Pasal Penipuan dan Penggelapan

05-02-2014 | 15:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang buruh lepas bernama Herianto alias Andi (35) terpaksa harus duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Tanjungpinang setelah didakwa melakukan penipuan dan penggelapan yakni mengganti kalung emas dengan imitasi.

Diduga, Taksi yang Digunakan Sopir Cabul Itu Mobil Pelangsir Solar

05-02-2014 | 15:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lebih dari sepekan jajaran Polsek Sekupang belum juga mampu  membekuk sopir taksi pelaku pencabulan terhadap GI, siswi SMP di Batam. Padahal, polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku, bahkan mobil taksi yang digunakan pun sudah tahu.

Camat Bukit Bestari Siap Laporkan Balik Mantan Bawahannya ke Polisi

05-02-2014 | 14:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Camat Bukit Bestari Tanjungpinang, Riwayat, berencana melaporkan balik mantan bawahannya ke polisi. Langkah itu ditempuh karena berita di media cenderung menyudutkannya.

Bapak Pemerkosa Anak Kandung Dikenal Jarang Bergaul dengan Warga

05-02-2014 | 12:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - RM (45), warga Kampung Ponjen RT 02 RW 05 Kelurahan Tanjung Riau, Sekupang, yang ditangkap polisi atas laporan melakukan pemerkosaan terhadap 3 anak kandungnya, ternyata dikenal kurang bergaul dengan warga sekitar tempat tinggalnya.

Sampaikan Duplik, Kuasa Hukum Ketua DK FTZ dan TUKK Jawab Pertanyaan Penggugat

05-02-2014 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Istono, Direktur Perencanaan dan Pembangunan BP Batam melalui kuasa hukumnya dari AKHH Lawyers, mengajukan beberapa pertanyaan kepada Ketua Dewan Kawasan dan Ketua Tim Panitia Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan Kepala BP Batam dalam repliknya.

Gara-Gara Minum di Cafe, Sunarto Nekat Bacok Rekan Sendiri

04-02-2014 | 20:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hanya karena masalah pembayaran minuman ringan di kafe, seorang ABK kapal nelayan nekat membacok rekanya hingga berkali-kali. Parahnya, kejadian ini luput dari pantauan Polsek Tambelan, hingga akhirnya keluarga korban terpaksa melapor di Mapolres Karimun.