Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Ada Kasus Persekusi

Kapolres Imbau Warga Tanjungpinang Santun di Medsos
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 10-06-2017 | 12:40 WIB
kapolres-tanjungpinang1.gif Honda-Batam
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tejo Baskoro. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro memastikan tidak ada peristiwa persekusi di wilayah hukum Kota Tanjungpinang hingga saat ini.

"Sampai saat diwilayah hukum Polres Tanjungpinang belum ada laporan maupun kejadian persekusi, tetapi kami tetap mengantisipasi hal itu," ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro usai menghadiri acara buka bersama di Polsek Tanjungpinang Timur, Jumat (9/6/2017).

Meski demikian, Ardiyanto tetap akan mengantisipasi dan menyikapi hal itu secara cepat. Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada seluruh pengguna media sosial online agar dapat menyampaikan informasi dan pendapat atau opini yang positif, karena apa yang disampaikan di media sosial itu dapat menjadi boomerang bagi diri sendiri.

"Mari kita bersama-sama untuk dapat memberikan informasi yang positif di media sosial," katanya.

Dia mengungkapkan ada pepatah 'mulutmu adalah harimaumu' sehingga diharapkan kepada masyarakat agar hati-hati dalam menulis. Hal itu sudah diatur dalam undang-undang ITE.

"Jadi jangan sampai yang dituliskan di media sosial hal yang bisa menimbulkan dampak bagi yang menulis sendiri. Hargai sesama manusia, tapi sebelumnya kita hargai diri sendiri terlebih dahulu," imbaunya.

Editor: Yudha