Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembobolan Kantor Indomobil Finance, Brankas Masih Utuh
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 05-06-2017 | 13:14 WIB
indo-mobil-011.gif Honda-Batam
Karyawan Indomobil Finance menunggu proses olah TKP dari Polsek Tanjungpinang Timur. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polisi belum bisa memastikan berapa jumlah pelaku pembobol kantor Indomobil Finance (IMFI) di Jalan DI Panjaitan nomor 8 Kota Tanjungpinang. Namun dipastikan pelaku tidak berhasil mengambil barang berharga.

Tidak ada kerugian yang disebabkan pembobolan ini, hanya saja beberapa barang-barang milik perusahaan tersebut mengalami kerusakan, seperti teralis dan gembok ruko pintu kantor itu.

"Pelaku hanya melakukan percobaan pencurian saja, karena tidak ada barang-barang yang diambil, baik itu uang yang di brankas maupun barang berharga lainnya yang ada di dalam," ungkap Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsurizal saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Senin (5/6/2017).

Baca: Indomobil Finance Tanjungpinang Dibobol Maling

Ia menjelaskan, seteleh mendapatkan laporan pembobolan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan saat melakukan pemeriksaan brankas, tidak ada kerusakan.

"Yang ditemukan saat olah TKP hanya laci-laci kantor dan kursi saja yang berserakan, tetapi brankas masih utuh dan tidak rusak," katanya.

Editor: Yudha