Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disiksa secara Sadis, Mantan Istri Bupati Nagan Raya Ini Dirampok
Oleh : Redaksi
Selasa | 27-09-2016 | 14:02 WIB
bekas-istri-bupati.gif Honda-Batam

Monalisa (39), mantan istri Bupati Nagan Raya, Aceh yang menjadi korban penyiksaan dan penyekapan kawanan perampok masih menjalani perawatan intensif di ruang kelas utama, RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Senin (26/09/16) (Sumber foto: Kompas.com)

BATAMTODAY.COM, Meulaboh - Monalisa (39), korban penyiksaan dan penyekapan kawanan perampok, masih menjalani perawatan intensif di ruang kelas utama Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Luka di bagian mata masih terlihat mengeluarkan darah akibat dianiaya perampok.

“Saya dupukul pakai besi, kemudian diinjak-injak. Setelah itu mulut saya disumpal dengan plakban serta kaki dan tangan diikat oleh tiga pria yang mengenakan topeng," kata Mona kepada wartawan saat ditemui di RSUD Cut Nyak Dhin Meulaboh, Senin (26/9/2016).

Menurut Monalisa, penyiksaan dan penyekapan kawanan perampok yang dialaminya itu terjadi pada Minggu (25/9/16) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah ia keluar dari rumah untuk menyiram bunga dan menyalakan mesin mobil.

Namun, saat ia kembali masuk ke rumah karena ingin ke kamar mandi tiba-tiba tiga orang perampok yang mengenakan pakaian serbahitam dan mengenakan topeng itu langsung memukulnya dengan menggunakan besi hingga ia terjatuh.

“Sebelum kejadian, saya menyiram bunga di taman dan menyalakan mesin mobil di garasi. Setelah itu saya kembali masuk ke rumah ingin membuang air. Saya masuk ke kamar pembantu, tiba-tiba saya langsung dipukul dengan besi di bagian kepala hingga jatuh. Setelah itu saya masih dipukul dan diinjak-injak di bagian dada," katanya.

Expand