Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BlackBerry PlayBook Bakal Mejeng DI Ajang

BlackBerry World Conference 2011
Oleh : sumantri
Jum'at | 22-04-2011 | 13:06 WIB
RIM.jpg Honda-Batam

Research In Motion, Perusahaan Yang membidani Gadget Populer BlackBerry, berencana akan memajang Koleksi Mutakhir nya dalam bentuk Tablet di ajang "BlackBerry World Conference 2011" pada 3-5 Mei di Florida Amerika.

Waterloo, batamtoday - Research In Motion (RIM), raksasa IT yang membidani BalckBerry, gadget komunikasi yang sejak pertama hadir telah menyita perhatian publik dan laku bak kacang goreng dipasar Telekomunikasi Informasi, dikabarkan akan memajang satu obyek paling mutakhir besutan RIM dalam bentuk PlayBook, yaitu BlackBerry PlayBook, dalam gelaran akbar 'BlackBerry World Conference 2011' pada 3-5 Mei 2011, di Orlando, Florida, Amerika Serikat. 

Laman resmi BlackBerry menyatakan, ajang tahunan bagi komunitas pengguna BlackBerry dalam gelaran 'BlackBerry World Conference 2011' ini adalah yang pertama, dimana sebelumnya gelaran besutan RIM bagi komunitas pengguna produk mereka diwadahi dalam sebuah acara yang bertajuk 'Wireless Enterprises Symposium'. 

Adapun desas-desus dari produk unggulan RIM kali ini adalah dalam bentuk tablet yang kembali akan dibidani RIM, telah memasuki tahap final yang secara kualitas telah siap bertarung dengan produk Tablet lainnya. 

Adapun mengenai ajang "BlackBerry World Conference 2011" pada pekan pertama Mei mendatang tersebut, akan dihadiri oleh para pakar, pemerhati, pengembang dn pelaku di bidang Teknologi Informasi (TI), yang akan saling berinteraksi melalui berbagai sesi dalam seminar yng akan di gelar selama ajang akbar tersebut. 

Perhelatan besar yang didukung oleh lebih dari 150 perusahaan sponsor ini, akan diramaikan oleh demonstrasi langsung dari produk-produk mutakhir Teknologi Informasi, khususnya dari sektor telekomunikasi. 'Wireless Enterprises Symposium (WES)' sendiri akan tetap dipertahankan dan dijadikan salah satu agenda unggulan "BlackBerry World Conference" tahun-tahun mendatang.

Pada sesi ini akan hadir sejumlah analis industri pasar Teknologi Informasi yang akan membahas bagaimana BlackBerry dapat memenuhi kebutuhan bisnis, IT dan pengembangan sumberdaya, yang juga akan membahas strategi bisnis mobile technology, produk dan pengembangan BlackBerry, serta Mobile Solution Leaders. 

Hanya satu saja yang luput dari perhatian RIM sebagai perusahaan yang boleh dibilang Industri telekomunikasi saat ini, yaitu rencana pembangunan perusahaan perwakilan di Indonesia, yang 'gossipnya' bakalan tidak terwujud, karena RIM lebih memilih India, saingan pasar investor Indonesia diluar Asia Tenggara. 

Padahal, faktanya hingga saat ini, sepertinya pengguna BlackBerry (Baik itu Yang jebolan RIM atau yang 'Rim Rim - man') di Indonesia telah mencapai angka jutaan. Dan RIM sendiri telah emnikmati laba berlipat selama invasi produk mereka di market Indonesia yang memang potensial.