Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mabuk Lem, Tiga Bocah Hendak Mencuri Uang Receh di Dasbor Motor Diamankan Polisi
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 14-09-2021 | 17:59 WIB
3-bocah.jpg Honda-Batam
Tiga bocah yang hendak mencuri uang, saat diamankan Polsek Bintan Timur untuk dilakukan pembinaan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Bintan Timur mengamankan tiga bocah yang hendak mencuri uang receh di dasbord sepeda motor. Ketiganya diamankan dalam kondisi sempoyongan, diduga mabuk lem, saat beraksi di Jalan Barek Motor.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim mengatakan, ketiga bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu, sudah dikembalikan ke orangtuanya masing-masing.

"Kita amankan untuk dilakukan pembinaan, setelah itu dikembalikan kepada orangtuanya masing-masing," ujar dia, Selasa (14/9/2021).

Dijelaskannya, ketiga bocah itu sempat diamankan, setelah mendapat laporan dari warga. Saat itu juga, anggota Polsek Bintan Timur langsung terjun ke lokasi.

"Saat kita ke lokasi, ketiga bocah itu dalam keadaan sempoyongan. Dugaan kita, para bocah itu mabuk lem," kata dia.

Melihat kondisi itu, Kapolsek mengimbau para orangtua di Bintan Timur untuk mengawasi anak-anaknya lebih intens. "Jangan sampai anak-anak di Bintan Timur ini terjerumus ke dalam pergaulan yang menyesatkan," pesannya.

Editor: Gokli