Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perampok Sadis Beraksi di Piayu, Seorang Ibu Terluka Sabetan Parang
Oleh : Hadli
Senin | 31-08-2020 | 08:53 WIB
perampok2.gif Honda-Batam
Ilusrtasi perampok sadis. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perampokan sadis terjadi di Perum Buana Garden, Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam. Seorang ibu GS (40) mengalami luka-luka akibat sabetan parang.

Informasi yang diperoleh, GS bersama 2 orang anaknya tengah berada di dalam kamar rumahnya di Perumahn Buana Garden tahap 2 Blok J No. 01 RT 005/RW 012, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

Korban, ketika itu mendengar suara pintu diketuk dari luar, langsung keluar dari kamar dan membuka pintu rumahnya.

Pelaku yang memakai menutup wajah dan menenteng sebilah parang memaksa masuk ke dalam rumah dan menodongkan ujung parang ke keleher korban.

Korban yang sempat berteriak minta tolong tak berkutik ketika mendapat hujaman benda tumpul maupun sayatan parang dari genggaman pelaku. Lantas, pelaku mendorong korban sambail mengatakan 'diam' dan 'mana uang'.

Dalam situasi genting tersebut, korban yang dalam kondisi ketakutan digiring ke dalam kamar. Di dalam kamar, pelaku mengambil uang berjumlah Rp 1 juta beserta 1 unit Hp Merk Samsung seri A5 warna putih dan 1 Hp Merk Oppo warna hitam yang berada di atas kasur kamar korban.

Pelaku sempat meminta sejumlah uang lagi kepada korban, namun korban mengatakan hanya yang itu yang miliki.

Mendengar ucapan korban, pelaku langsung keluar dari kamar dan mengunci korban di dalam. Setelah berhasil menggasak harta benda korban, pelaku langsung meninggalkan rumah korban.

Editor: Dardani