Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Kemerdekaan Honda Tinggal 5 Hari Lagi, Angsuran Ringan Menunggu
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 27-08-2020 | 12:52 WIB
promo-honda-scoopy1.jpg Honda-Batam
Promo spesial Honda Scoopy semarak 75 tahun kemerdekaan RI. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Semarak 75 Tahun Kemerdekaan Indonesia, bertema Indonesia Maju, secara spesial Capella Honda selaku Main Dealer Honda di Kepri memberikan promo yang super istimewa.

Tidak tanggung-tanggung Honda memberi promo diskon angsuran Rp 75 ribu per bulan untuk varian Honda Scoopy bagi konsumen & masyarakat di Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan.

"Promo ini berlaku untuk semua konsumen, tidak kami batasi untuk kalangan atau segmen tertentu saja, akan tetapi semua konsumen berhak menikmati promo ini," ujar Syaiful selaku Sales Manager Main Dealer Honda Kepri, Kamis (27/8/2020)

Dijelaskan, untuk pembelian motor Scoopy ini konsumen bisa hemat hingga Rp 2,7 juta lebih. Pada saat harga normal Scoopy dengan harga on the road tunai Rp 20.231.000 ditawarkan dengan angsuran Rp 1.034.000 per bulan dengan masa kredit 3 tahun.

Dengan Uang Muka atau DP yang sama Rp 2,1 juta, konsumen langsung menikmati angsuran spesial hanya Rp 958.000 per bulan, dengan masa kredit yang sama 3 tahun atau 36 bulan.

"Untuk DP yang lebih besar misalnya Rp 2,2 juta pada saat harga normal angsurannya Rp 1029.000 per bulan, dengan promo ini angsurannya hanya Rp 954.000 per bulan. Super istimewa, super untung, super hemat dan super maju," papar Syaiful.

Dijelaskan Syaiful bahwa promo tersebut diberikan Honda selain dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 Tahun, juga sebagai bentuk nyata penghargaan dan apresiasi dari Honda kepada seluruh masyarakat Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan yang telah mempercayai Honda Scoopy sebagai pilihan utama di segmen matic retro uniqe fashionable, hal tersebut menjadikan Honda Scoopy sangat mendominasi dicintai masyarakat dibandingkan produk sejenis pesaingnya.

Adapun Scoopy memiliki konsep yang fashionable & stylish, cocok untuk semua kalangan dan anak muda yang ingin tampil gaya dan unique fashionable, fitur-fitur canggih & lengkap yang disematkan di Scoopy antara lain LED Projector Headlight, Kombinasi Digital Panel Meter dilengkapi ECO Indicator.

Terdapat Power Charger hingga pengendara tidak perlu kuatir bila smartphone nya lowbat, Ban Tubeless dengan tapak yang lebih besar, disematkan juga Alarm Anti Maling, serta fitur ISS (Idling Stop System) dan CBS (Comb Brake System) juga tersedia fitur Answer Back System yang sangat membantu konsumen yang mencari posisi motornya di parkiran.

Dari sisi mesin dibenamkan Smart Techology 110cc engine, PGMFI, dengan akselerasi yang responsif, dengan Air Cooled Engine, eSP, ACG Starter, konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan.

Scoopy tercatat juga beberapa kali mendapat penghargaan sebagai Beast Value Sepeda Motor AT Unique, Fashionable & Modern, dan telah terbujti sudah terjual lebih dari 2,5 juta unit sejak tahun 2010.

"Promo ini tinggal 5 hari yakni tanggal 27 hingga 31 Agustus 2020, ayo agar ga nyesel buruan ke dealer Honda di Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan, kami di dealer Honda semakin disiplin dengan penerapan protokol kesehatan," ujarnya.

Editor: Yudha