Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dandim 0318 Natuna Bersama Apindo Berbagi Masker ke Masyarakat
Oleh : Kalit
Kamis | 07-05-2020 | 08:52 WIB
dandim-natuna-masker1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pembagian masker kepada masyarakat Natuna. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Meskipun Kabupaten Natuna masih zona hijau penyebaran Covid-19, namun tindakan antisipasi dan kewaspadaan harus tetap dikedepankan. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker.

"Salah satu upaya antisipatif adalah dengan menggunakan masker," ujar Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, S. Sos., M.Tr (Han) disela-sela kegiatan pembagian masker bersama Apindo Natuna di Kantor Kelurahan Ranai Darat, Rabu (6/5)2020).

Dandim juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker. Juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini.

"Saya apresiasi apa yang sudah dilakukan Apindo dalam upaya menanamkan kesadaran penggunaan masker dengan membagikan masker secara cuma-cuma bagi masyarakat, sekarang tinggal dikembalikan lagi kepada individu masyarakatnya masing-masing mau menjaga kesehatan atau tidak," terang perwira dengan dua melati ini.

Apresiasi juga diberikan oleh Lurah Ranai Kota Syuparman kepada Apindo atas bantuan masker yang diberikan untuk warganya, dia berpesan kepada masyarakat untuk mempergunakan masker dalam setiap aktifitas yang dilakukannya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Apindo Natuna, Tenghin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pembagian masker, dia berharap kedepan Apindo akan tersus melakukan kegiatan dengan merangkul semua pengusaha yang ada di Natuna.

"Hari ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir kami untuk tahap pertama, tidak menutup kemungkinan kami nanti akan menggelar kegiatan lain lagi, hal ini kita lakukan untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19," tukasnya.

Kegiatan pembagian masker kali ini dibagikan secara simbolis kepada masyarakat Kelurahan Ranai Darat dan Kelurahan Ranai Kota.

Editor: Yudha