PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI Periode 2019-2024

Polres Bintan dan TNI Gelar Patroli Pastikan Bintan Aman dan Kondusif
Oleh : Syajarul
Minggu | 20-10-2019 | 12:32 WIB
patroli_bintan_polres_tni.jpg honda-batam
Polres Bintan dan TNI menggelar patroli bersama untuk memastikan Kabupaten Bintan tetap aman dan kodusif (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan dan TNI menggelar patroli bersama untuk memastikan Kabupaten Bintan tetap aman dan kodusif selama rangkain pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo mengatakan, untuk memastikan tidak adanya gangguan kamtibmas, selama pelantikan Presiden RI. seluruh personel Polres Bintan-TNI harus tetap waspada.

"Dalam menyikapi rangkaian pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, kita di kewilayahan terus melaksanakan Patroli Skala Besar bersama TNI. Guna mememinimalisir adanya sekecil apapun gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupate Bintan," ujar Dandung, Minggu (20/10/2019).

Adapun Fokus Patroli Skala Besar dibagi menjadi tiga zona, yaitu Zona Bintan Utara, Bintan Timur dan Gunung Kijang serta kegiatan Haul Akbar di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

"Kita bersyukur di wilayah Kabupaten Bintan kegiatan masyarakat terlihat lengang, namun kita tetap harus waspada," kata Dandung.

Dandung juga menyampaikan pesan pimpinan, yang mengharapkan personil tetap terus siaga dan on call menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Editor: Surya