Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

City Mobile Hadir di Bengkong dengan Beragam Penawaran Menarik
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 03-09-2019 | 19:52 WIB
city-mobile-bengkong1.jpg Honda-Batam
Toko City Mobile di Bengkong di ruko STM-Al Jabar. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Toko City Mobile resmi hadir di Bengkong dengan menawarkan berbagai promo menarik, Selasa (3/8/2019) sore.

City Mobile beralamat di ruko STM-Al Jabar menawarkan berbagai harga menarik, bagi anda yang ingin mengganti maupun menambah koleksi gadget anda.

"Dari tanggal 3 - 8 September nanti, satu hape dapat satu kupon, tidak melihat harganya atau mereknya. Khusus pembelian hape saja, tidak berlaku aksesoris," ucap Andi selaku owner City Mobile Bengkong.

Selain promo itu, ada juga lucky draw berhadiah aneka souvenir menarik. Di antaranya powerbank, handsfree, dan tongsis. Serta promo cashback dan potongan harga.

Promo berlaku buat pembelian cash atau kredit. Andi menyebutkan potongan harga yang diberi mencapai Rp 400 ribu. Selama pembukaan pihaknya memberikan promo menarik agar konsumen berkesempatan mendapat berbagai macam hadiah.

"Setiap pembelian satu unit handphone apa saja, akan dapat satu kupon undian. Hadiahnya ada 4 buah handphone, dispenser, rice cooker dan lainnya," paparnya.

Editor: Yudha