Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Masuk Delik Aduan, Kasus Pelanggaran Merek Bisa Dihentikan

29-08-2015 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pelanggaran merek, hak kekayaan intelektual (HAKI) produk keluaran Apple, Samsung, dan Beats yang tengah diproses Polda Kepri, tindak lanjut dari razia yang dilakukan di pertokoan Lucky Plaza, Formosa, dan Nagoya Hill, Kamis (27/8/2015), berpotensi dihentikan. 

Keterlaluan, Pria di Batuaji Ini Tega Ancam Ibu Kandungnya Pakai Pisau

29-08-2015 | 15:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Entah setan apa yang merasuki pria ini, sebut saja namanya Polan (27), warga sebuah perumahan di Batuaji sehingga tega mengancam ibu kandungnya, berinisial BS, menggunakan pisau. Tak tahan dengan ancaman itu, sang ibu langsung melaporkan perilaku Polan ke polisi.

Pelabuhan Batam Center Rawan Penyelundupan Narkoba dari Malaysia

29-08-2015 | 14:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ‎Upaya penyelundupan narkoba dari Malaysia ke Batam melalui Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center seakan tak ada habisnya. Berbagai cara yang dilakukan pelaku, sejauh ini masih bisa digagalkan petugas yang berjaga di pelabuhan.

Silaturahim dengan Warga Jadi Cara Polsek Batuaji Wujudkan Kamtibmas

29-08-2015 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain menggelar razia, Polsek Batuaji juga memiliki cara tersendiri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakata (kamtibmas). Salah satunya dengan bersilaturahim dengan warga di kawasan Mitra Mall, Sabtu (29/8/2015).

Bawaslu Kepri Minta Masyarakat Ikut Awasi Proses Pilkada

29-08-2015 | 13:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepulauan Riau mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi jalannya proses pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang.