Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Partai Hanura Kepri Gelar Musda 12 September Mendatang

31-08-2015 | 11:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah kesibukan dalam menyusun strategi untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) yang diusungnya, Partai Hanura rupanya juga tengah menyipkan Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 untuk mencari ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepri yang baru.

Pengurus BEM STIQ Kepri Periode Pertama Dilantik

31-08-2015 | 09:45 WIB

BATAMTODAY.COM - Mahasiswa dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIQ (Sekolah Tinggi Ilmu Al Qur’an) Kepri, Batam, dituntut untuk berkiprah nyata di tengah-tengah masyarakat. Mereka harus mengaplikasikan ilmu yang telah mereka pelajari, khususnya Ilmu al Qur’an dan Tafsir.

Tarik Dukungan untuk Rudi-Amsakar, Edy Siap Dipecat dari Demokrat

31-08-2015 | 08:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penarikan dukungan yang dilakukan Barisan Massa Demokrat (BMD) Kepri terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut I, Rudi-Amsakar, ternyata menyulut perhatian di tubuh Partai Demokrat sendiri.

Cemari Lingkungan, Puluhan Warga Geruduk PT Ecogreen Oleochemicals Batam

31-08-2015 | 08:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan warga Perumahan Jasinta Tahap 2 Kabil, Nongsa, mendatangi PT Ecogreen Oleochemicals di Kabil, Kecamatan Nongsa, pada Minggu (30/8/2015) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Warga mengeluhkan abu yang dihasilkan dari aktivitas pembakaran batu bara yang diyakini mengandung bahan beracun dan berbahaya (B3) masuk ke pemukiman mereka.

Dua Bulan Sudah, Polisi Belum Bisa Ungkap Pembunuhan Anggi

29-08-2015 | 16:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua bulan sudah, kasus kematian Dwiwana Julianggi atau Anggi --yang ditemukan mengenaskan di kawasan Bukit Dangas, Sekupang, tak kunjung terungkap.