Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polda Kepri Minta BPM-PTSP Kota Batam Tindak Tegas Gelper yang Salahi Aturan

21-09-2015 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri meminta Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) Kota Batam mengambil tindakan tegas terhadap pelaku usaha yang beroperasi tanpa izin, maupun telah menyalahi aturan perizinan, seperti gelanggang permainan elektronik (gelper).

Wakil Ketua MPR RI Sosialisasikan Empat Pilar ke Pastur dan Pendeta di Batam

21-09-2015 | 18:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Ever Ernest Mangindaan dan anggota MPR RI dari Provinsi Kepri Djasarmen Purba, mensosialisasikan empat pilar MPR kepada para pendeta di Batam.

Alamak, Citraland Megah Mendompleng Papan Penunjuk Arah Pemko Batam

21-09-2015 | 18:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan megah berharga miliaran, Citraland Megah, ternyata mendompleng rambu lalu lintas papan petunjuk yang dipasang oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam di beberapa Simpang Batam Center.


Condotel Pekanbaru Park, Investasi 3 in 1 untuk Masa Depan Ceria

21-09-2015 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Condotel Pekanbaru Park, jadi pilihan terbaik berinvestasi di Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau. Selain harganya yang masih reasonable, saat ini Condotel Pekanbaru Park juga masih dapat dimiliki dengan status tanah hak milik. Selain itu, juga banyak keuntungan yang akan anda dapatkan.

Tak Terima Divonis 30 Bulan, Yandi Gondoprawiro Nyatakan Banding

21-09-2015 | 17:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam -‎ Yandi Suratna Gondoprawiro, terdakwa penipuan dana nasabah, tak terima divonis 30 bulan atau 2 tahun 6 bulan. Terdakwa melalui penasehat hukumnya (PH) Hermanto Barus, menyatakan banding.