Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kabut Asap Ganggu Intensitas Penerbangan dari Hang Nadim ke Sumatera

20-10-2015 | 12:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wilayah Pekanbaru dan Jambi masih dikepung kabut asap akibat kebakaran hutan. Akibatnya, penerbangan dari Bandara Hang Nadim Batam masih terganggu.

Tolak RPP Pengupahan, Ribuan Buruh Kembali Geruduk Kantor Wali Kota Batam

20-10-2015 | 12:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan buruh dari Faderasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSMPI) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) kembali menggeruduk kantor Wali Kota Batam menolak Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) soal pengupahan.

Jaksa Yakin Kesalahan Kop Surat Dakwaan Tak Singgung Syarat Formil Perkara

20-10-2015 | 12:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penuntut umum Kejari Batam yakin kesalahan kop surat dakwaan dalam perkara pengoplosan gas bersubsidi yang disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Batam tidak akan menyinggung syarat formil. Mereka juga yakin, Majelis hakim akan menolak eksepsi terdakwa.

DP Hanya 2 Jutaan Langsung Huni Town Hous CNN Kabil Batam

20-10-2015 | 11:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Trias Jaya Propertindo (TJP) selaku pengembang Town House CNN Kabil terus memanjakan konsumennya dengan promo-promo menarik. Dengan DP hanya Rp2 jutaan sudah bisa memiliki properti idaman.

Dua Pembalak Hutan Ini Berkelit Saat Disidang di PN Batam

20-10-2015 | 10:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jefriden bin Harung dan Ade bin Adong, dua terdakwa pembalak hutan, berkelit saat diperiksa Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (19/10/2015) sore. Kedua terdakwa berdalih hanya menebang pohon yang sudah mati.