Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jepang Kirim Miracle Foam untuk Padamkan Api di Sumatera Selatan

17-10-2015 | 17:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Japan International Cooperation Agency (JICA) mengirimkan bantuan berupa 2.000 liter bahan baku untuk pemadaman kebakaran hutan dan lahan di Sumatera Selatan (Sumsel).

Jajaran Ditreskimsus Polda Kepri Tak Siap 'Dipelototi'

17-10-2015 | 16:45 WIB

BAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri, tampaknya tak siap kinerjanya "dipelototi". Indikatornya, alat monitor ektronik yang semula digadang-gadang sebagai upaya untuk memantau kinerja mereka, kini sudah off alias mati. 

Kenaikan Upah sudah Terjamin, Apindo Ajak Semua Pihak Jaga Iklim Investasi di Batam

17-10-2015 | 16:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indoensia (Apindo) Kepri mengajak semua pihak untuk menjaga iklim investasi di Batam, dan Provinsi Kepri pada umumnya. Demo buruh memperjuangkan kenaikan Upah Minimum Kota (UMK) tak perlu lagi dilakukan, menyusul adanya formula baru yang mengatur soal kenaikan upah.

Pengelola Bandara Hang Nadim Tata Gerai Kuliner untuk Kenyamanan

17-10-2015 | 15:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Otoritas Bandara Hang Nadim Batam perlahan mulai berbenah, setelah sebelumnya menertibkan ruang tiketing maskapai menjadi sumber informasi, kini giliran stan jualan kuliner di bandara tersebut yang mendapat perhatian.

Lagi, Komisi III DPR RI Minta Keseriusan Kapolda Kepri Ungkap Kasus Pembunuhan di Batam

17-10-2015 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga kasus pembunuhan perempuan muda di Batam, yang hingga kini masih misteri, terus menjadi sorotan oleh sejumlah pihak, termasuk Komisi DPR RI.