Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tuntutan Tidak Diterima Rektor, Mahasiswa Uniba Kembali Ngadu ke DPRD Batam

26-10-2015 | 17:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan mahasiswa Universitas Batam (Uniba) kembali menggelar unjuk rasa menolak sidang senat terbuka dengan menggunakan peci sebagaimana yang diinginkan oleh pihak Rektorat.

Sita Beragam Kosmetik Ilegal, Salon dan Stan di Bilangan Jodoh Dirazia

26-10-2015 | 17:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peredaran kosmetik ilegal atau yang dipasok dari luar negeri tanpa izinn, mulai menjadi sorotan aparat penegak hukum. Terbukti, sejumlah salon yang ada di Avava Plaza dan Seijodoh dirazia tim gabungan dari Ditreskrimsus Polda Kepri bersama Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM) Kepri, Senin (26/10/2015).

Salah Tangkap, Penyidik Polda Kepri Lepaskan Wz

26-10-2015 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri hingga hari ini terus berusaha keras membongkar kasus pembunuhan beruntun di Batam. Untuk itu, Polda Kepri kini memasang kewaspadaan tingat tinggi. Akibatnya, seorang warga Tanjunguncang Batam, berinisial Wz sempat menjalani pemeriksaan di tengah pengungkapan itu.

Desember, Tugu Bundaran Tuah Madani Ditarget Rampung

26-10-2015 | 16:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan taman dan tugu di Bundaran Tuah Madani, Batam Centre kini telah memasuki progress hingga 60 persen. Ditargetkan, penataan kawasan ini akan rampung pada Desember 2015 mendatang.

Dugaan Beras Plastik di Batam, Polisi Tunggu Hasil Uji Laboratorium

26-10-2015 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peredaran beras yang diduga terbuat dari sintetis atau plastik, saat ini tengah ditangani jajaran kepolisian. Untuk memastikannya, sampel beras tersebut sudsh dibawa ke laboratorium untuk dilakukan pengetesan.