Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Uji Makanan di Lingkungan Sekolah, BPOM Disebut Pungut Rp 1,5 Juta

27-10-2015 | 13:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Belum pudar rasa kekecewaan masyarakat kepada Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Kepri terkait pengawasan beras diduga mengandung plastik yang marak ditemukan di Batam, kini kekecewaan itu juga muncul dengan adanya pungutan uang Rp 1,5 juta untuk menguji makanan gorengan yang juga diduga mengandung plastik.

Selain Bandara Hang Nadim, BP Batam Juga akan Kelola Pelabuhan Laut

27-10-2015 | 13:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain Bandara Hang Nadim Batam, ke depan pelabuhan laut juga akan dikelola secara mandiri oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Dinsos Batam Bakal Tambah Sel untuk Penderita Gangguan Jiwa

27-10-2015 | 12:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Batam berencana akan menambah sel untuk penderita gangguan kejiwaan mengingat saat ini satu sel itu diisi oleh dua orang.

Inilah Bukti Laporan Dugaan Beras Plastik ke BPOM

27-10-2015 | 11:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam beberapa kali dikonfirmasi pers mengenai dugaan peredara beras sintetis di Batam, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kepri selalu mengelak bahwa pernah ada laporan mengenai beras sintetis itu. 

Tolak Rencana Pemindahan Lokasi SMAN 21 Batam, Warga Kabil Geruduk Kantor DPRD

27-10-2015 | 11:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan warga Kelurahan Kabil berunjuk rasa di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menolak rencana pemindahan pendirian SMAN 21 Batam.