Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

GPMN Tuntut PT SMOE Terima Warga Tempatan Jadi Karyawan

05-11-2015 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gerakan Peduli Masyarakat Nongsa (GPMN) kembali menggelar aksi unjuk rasa di PT SMOE Indonesia, di Kawasan Industri Kabil Batam. Mereka menuntut perusahaan asing tersebut mempekerjakan warga sekitar. 

Ketua Yayasan LKSA Permate Sagulung Menyerah

05-11-2015 | 09:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Khawatir menularnya dampak negatif dari aksi sodomi yang dilakukan Ys (5) terhadap Ab (4), anak asuh LKSA Permate Sagulung Batam, membuat Suharmanto kelabakan dan "lempar handuk".

Foto Vulgar Asnah yang Beredar di Media Sosial Hasil Editan‎ Terdakwa Firmansyah

04-11-2015 | 20:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Firmansyah bin Yance Raitung alias Syahuddin, mengakui foto vulgar anggota DPRD Kepri, Asnah yang diunggah ke media sosial merupakan hasil editan. Selain itu, terdakwa juga mengaku berupaya memeras korban agar foto tersebut tidak disebarluaskan.

Saksi Ungkap Modus Tiga Terdakwa Penipu Ratusan Pencaker di Batam

04-11-2015 | 19:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Cahaya Martinus, Sarifah dan Elisa Riska Susanti alias Icha, terdakwa penipu ratusan pencari kerja (pencaker) disidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Terdakwa diberi kesempatan mendengar keterangan saksi korban yang dihadirkan Penuntut umum, Rabu (4/11/2015) sore.

Wakapolda Kepri Tekankan Pentingnya Kesehatan Kesamaptaan

04-11-2015 | 19:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk mengantisipasi dan menangkal para anggota dan PNS Polda Kepri yang terlibat dengan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, Polda Kepri menggelar Sosialisasi Kesehatan Kesamaptaan di lingkungan Polri.