Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BATAMTODAY.COM Berimbang, Cepat dan Akurat

26-11-2015 | 10:00 WIB

"Saya melihat BATAMTODAY.COM selama ini konsisten menyajikan berita-berita yang akurat, cepat dan berimbang. Konsistensi inilah yang harus terus dipertahankan," Ketua REI Khusus Batam dan Dirut PT TJP Group, Djaja Roeslim.

Pembangunan RKB di Batam Rampung Ahir Tahun

26-11-2015 | 09:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan ruang kelas baru (RKB) untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) di Batam dijadwalkan akan selesai pada ahir tahun. 


BATAMTODAY.COM, Media Online Terdepan di Kepri

26-11-2015 | 08:13 WIB

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BATAMTODAY.COM, karena telah memberikan informasi kepada masyarakat mengenai seputar kepri, khususnya Batam, dengan berita-berita yang akurat, cepat dan bertanggung jawab," Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri, Ir. Cahya

Alamak, Masih Banyak Warga Batam Belum Tahu Kapan Pilkada

25-11-2015 | 19:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pilkada serentak hanya tinggal menghitung hari. Tapi masih banyak warga Kota Batam yang belum tahu kapan Pilkada serentak itu digelar. Ini membuktikan, bahwa sosialisasi yang dilakukan KPU Kota Batam dan KPU Kepri tidak efektif. 


Tarian Pinguin Tutup Demo Buruh di Batam Hari Ini

25-11-2015 | 18:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan buruh di bawah komando Sekretaris Konsulat Cabang (KC) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Batam, Suprapto mengakhiri unjuk rasa dengan Tarian Pinguin.