Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tiga Perumahan di Sagulung Selalu Krisis Air ATB

25-02-2016 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setidaknya 3 perumahan yang berada di Sagulung Batam, hingga kini masih kesulitan mendapatkan air dari PT. Adhiya Tirta Batam (ATB). Yaitu, Perumahan Griya Permai, Perumahan PGRI, dan Perumahan Sagulung Baru. Untuk bisa mencukupi kebutuhan rumah tangga sebagian warga terpaksa menampung air pada jam malam.

Berkas Wardiaman Zebua P21, Jaksa Tunggu Limpahan Tahap II

25-02-2016 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menyatakan berkas perkara Wardiaman Zebua, tersangka pembunuh Dian Milenia Afiefa sudah lengkap alias P21. Penuntut umum tinggal menunggu limpahan Tahap II dari penyidik Polresta Barelang.


Nasib Penyapu 'Residu' Doktrin Negara Gagal

25-02-2016 | 08:00 WIB

DOKTRIN yang diajarkan dan disebarkan oleh para "founding father" Negara Gafatar, Gerakan Fajar Nusantara, kini menyisakan residu. Lalu, residu yang menyampah itu tidak saja bikin pusing, tapi juga menjengkelkan. Apa yang harus dilakukan untuk "melenyapkan" residu itu? Berikut catatan wartawan BATAMTODAY.COM mengenai tingkah-polah, sepak-terjang "residu" Gafatar itu di Batam. 


Elvita Dituntut Hukuman dan Denda Maksimal

24-02-2016 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Elvita Rozana alias Elvita alias Puang terdakwa penelantaran dan penganiayaan anak kasus di Panti Asuhan Rizki Khairunnisa dituntut hukuman 5 Tahun penjara dan denda Rp100 juta di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Rabu (24/2/2016) sore.


BATAMTODAY.COM-Ombudsman Hadirkan Wantimpres

24-02-2016 | 19:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berangkat dari situasi dinamika Batam terkini. Khususnya, terkait dengan rencana pemerintah pusat menarik FTZ (Free Trade Zone) Batam dan menggantinya dengan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus), maka diperlukan kontribusi pemikiran masyarakat Batam.