Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kendalikan Peredaran Narkotika, Napi Lapas Porong Didakwa di PN Batam

24-02-2016 | 17:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tejo Baskoro alias Jake, narapidana Lapas Kelas 1 Porong, Sidoarjo, Kota Surabaya disidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Ia didakwa mengendalikan peredaran Narkotika jenis sabu dari Batam ke Surabaya.

BPBD Kota Batam Data Titik Rawan Longsor

24-02-2016 | 16:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Penanggulangan Bencanan Daerah (BPBD) Kota Batam mencatat sedikitnya ada 24 titik rawan longsor di Batam. Salah satu contoh diantaranya adalah jalan protokol di Seraya Atas.

Dugaan Pencurian Air di Kampung Air, Polisi Terkendala Periksa Saksi dari Warga

24-02-2016 | 16:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Batam Kota mengalami kendala dalam memproses dugaan kasus pencurian yang dilaporkan PT Adhya Tirtha Batam (ATB) terkait temuan penyambungan pipa ilegal di Kampung Air, Batam Center. Pasalnya, saksi-saksi yang dipanggil dari pihak warga, tidak ada yang datang untuk melakukan pemeriksaan.

Internoneksi Selesai, Kini Tahap Normalisasi Suplay Air ke Pelanggan

24-02-2016 | 15:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses  interkoneksi di sistem transmisi Instalasi Pengelolaan Air (IPA) di Duriangkang, Central Sukajadi dan Simpang Jam telah selesai pengerjaannya. Sehingga gangguan suplay air ke pelanggan akan kembali normal.

KPU BC Tipe B Batam Limpahkan Pelaku dan Sabu Tangkapan di Bandara Hang Nadim ke Polda Kepri

24-02-2016 | 15:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai (KPU BC) Tipe B Batam, telah melimpahkan tersangka dengan barang bukti 400 gram narkoba jenis sabu ke Polda Kepri untuk proses selanjutnya.