Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Cari Aman, Kurir Sabu Ini Sewa Speedboat Milik Nelayan Menuju Batam

07-03-2016 | 18:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aparat Direktorat Polisi Perairan Polda Kepri menangkap kurir narkotika berinisial GN beserta 3 kilogram sabu dan 15 butir ekstasi di Pelabuhan Punggur pada Sabtu (5/3/2016) siang.

Warga Bukit Kemuning Minta Jalan Longsor Segera Diperbaiki

07-03-2016 | 17:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Bukit Kemuning, Tanjungpiayu mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Batam segera melakukan perbaikan jalan akses utama di Bukit Kemuning yang longsor beberapa waktu lalu.

Polda Kepri Pantau Aktivitas Penambangan Pasir Ilegal di Batam Lewat Udara

07-03-2016 | 17:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri melakukan pemetaan seluruh titik penambangan pasir ilegal di Batam lewat udara. Hal itu dilakukan karena penambangan pasir ilegal di Batam sudah sangat mengkhawatirkan akibat tidak ada kejelasan penindakan dari Pemerintah Kota Batam. 

Polisi Minta Kerjasama Semua Pihak Awasi Pintu Keluar Masuk Batam

07-03-2016 | 16:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kekurangan personel maupun sarana, membuat aparat kepolisian di Batam sulit untuk melakukan pengawasan di pintu masuk dan keluar Batam, baik resmi maupun pelabuhan tikus atau lebih dikenal pelabuhan rakyat.

BPJS Kesehatan Akui Karyawannya Pakai Asuransi InHealth

07-03-2016 | 16:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Batam tidak membantah bahwa karyawan BPJS Kesehatan menggunakan asuransi tambahan yaitu InHealth.