Fame Hotel Batuaji Bukber dan Nonton Bareng Anak Panti Asuhan
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 10-06-2016 | 13:58 WIB
bukber-fame-hotel.jpg

Buka bersama Fame Hotel bersama anak-anak panti asuhan. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Ramadan, Fame Hotel Batuaji buka puasa bersama dan berbagi dengan anak-anak panti asuhan dengan tema "Ramadan is Fun" pada Rabu (8/6/2016).

Acara buka puasa bersama ini berlangsung di Popcorn Resto - Fame Hotel Batuaji yang dibuat dengan cara yang berbeda dari biasanya, karena anak-anak yatim juga diajak untuk nonton di bioskop sebelum mengikuti ke acara selanjutnya. Lalu dilanjutkan acara di Fame Hotel Batuaji dengan serangkaian acara dan tausiah agama.

Dalam kesempatan ini, pihak manajemen juga memberikan santunan kepada anak yatim. Di akhir kegiatan ada pembagian goodie bag yang berisi buku dan alat tulis untuk mendukung keperluan sekolah mereka.

"Kami ingin memberikan kegembiraan yang berbeda kepada anak-anak panti, semua anak-anak ini belum pernah sama sekali menginjakkan kaki di gedung bioskop, kami ingin acara ini berkesan di hati mereka dengan memberikan kegembiraan yang berbeda daripada sekedar makan bersama, tapi kami juga mengajak mereka nonton bersama," kata Fey Soraya selaku manajer hotel.

Melalui kegiatan buka puasa bersama ini, manajemen Fame Hotel Batam berharap, dapat menumbuhkan rasa kepedulian, saling menghargai satu sama lain, dan tolong menolong terhadap sesama.

"Harapannya, melalui acara buka bersama ini, silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, makin erat. Baik dengan anak yatim dan rekan media," ucap Public Relation Fame Hotel Batam, Roza.

Editor: Dodo