Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Berkas Perkara Wardiaman Zebua Sudah Dilimpah ke PN Batam

08-03-2016 | 10:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berkas perkara tersangka Wardiaman Zebua telah dilimpah ke Pengadilan Negeri (PN) Batam. Penuntut Umum mengaku siap membuktikan materi dakwaan di persidangan.

Pemerintah Pusat Hanya Masukkan DK PBPB Batam ke DK Nasional

08-03-2016 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Peleburan Dewan Kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas (PBPB) ke Dewan Kawasan Nasional, ternyata hanya berlaku pada Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (DK PBPB) Batam.

Sejak Awal PT SBF sudah Melanggar Hukum Indonesia

08-03-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak awal pembangunannya, anak perusahaan Bok Seng Singapura, PT SBF Shipbuilder sudah melanggar hukum Indonesia. Yaitu, memaksa perusahaan kontraktornya untuk terus melakukan kegiatan penggalian dan pendalaman laut, tanpa ada izin analisa dampak lingkungan, AMDAL. 

Tahanan Lapas Tanjungpinang Kendalikan Pengiriman Sabu 3 Kg dari Malaysia

08-03-2016 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penangkapan pelaku berinisial GN yang membawa narkoba jenis sabu-sabu 3 kg dari Malaysia menuju Batam. Ternyata, dikendalikan langsung oleh salah satu tahanan lapas Tanjungpinang. 

Salurkan TKW ke Singapura, Oknum PNS Ini Didakwa di PN Batam

07-03-2016 | 20:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Elly Yana, oknum PNS yang menyalurkan tenaga kerja wanita (TKW) ke Singapura didakwa di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Ia bersama terdakwa Erni Yohana dihadapkan ke persidangan untuk mendengar keterangan saksi korban, Supinah, Senin (7/3/2016) sore.