Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tekong TKI Ilegal Akomodir Tiket Pesawat

02-07-2016 | 20:27 WIB

 BATAMTODAY.COM, Batam - Pemudik melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam didominasi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang diduga nonprosedural. Rata-rata mereka dari Malaysia. 

Ternyata, Pria Ini Sudah Lima Kali Jambret untuk Bayar PSK di Sintai

02-07-2016 | 15:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - THS (20), pria pengganguran yang tinggal di Sekupang ini ternyata sudah lima kali melakukan penjambretan. Mirisnya, lima kali aksi kriminal itu diniatkan untuk membayar wanita pekerja seks komersial (PSK) di lokalisasi Sintai, Tanjunguncang, Batuaji, Batam.

Menjambret Buat Bayar PSK Sintai, Pria ini Ditembak Polisi

02-07-2016 | 14:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada-ada saja alasan seorang pelaku kriminal melakukan tindak kejahatan. Mulai dari persoalan ekonomi rumah tangga, faktor kebiasaan, ajakan teman sepermainan dan bahkan beberapa alasan lain yang membuat pendengar tercengang. Mirisnya, beberapa diantaranya mengaku melakukan tindakan melanggar hukum karena terdesak kebutuhan syahwat.

Janin Temuan di Mega Mall Sementara Disemayamkan di RS Bhayangkara

02-07-2016 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Janin berkelamin laki-laki yang ditemukan di parkiran kawasan Mega Mall dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri Batam, Batubesar, Kecamatan Nongsa untuk disemayamkan sementara menunggu pemeriksaan dokter.

Diduga Hendak Gondol Motor, Pria Ini Sempat Dihajar Warga di Pasar Fanindo

02-07-2016 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria berumur 55 tahun berinisial Yus ditangkap pengunjung pasar Fanindo, Tanjunguncang, Batuaji, Sabtu (2/6/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Pria ini ditangkap lantaran hendak melariakan sepeda motor Yamaha Jupiter.