Kejaksaan Agung Periksa Pejabat Teknis BP Batam
Oleh : Gokli
Kamis | 24-11-2016 | 10:38 WIB
Pemeriksaan-Pejabat-BPbatam1.jpg

Kejaksaan Agung Memeriksa sejumlah Pejabat BP Batam di Kantor Kejari Batam. (Foto: Gokli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah pejabat teknis BP Batam mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam. Mereka, mengaku memenuhi panggilan dari Kejaksaan Agung (Kejagung) RI bidang Pidana Khusus (Pidsus), Kamis (24/11/2016) sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, para pejabat teknis itu, akan dimintai keterangan terkait hasil audit BPKP tahun 2015. Pemeriksaan itu sendiri telah berlangsung sejak Rabu (23/11/2016).

Imam Bachroni, Kepala Kantor Lahan BP Batam, salah satu pejabat yang dimintai keterwngan oleh jaksa, menyampaikan, pemeriksaan hari ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan yang dilakukan kemarin. Hanya saja, ia mengaku belum mengetahui materi pemeriksaan yang akan dia hadapi hari ini.

"Ini lanjutan dari kemarin. Tetapi saya tak tahu soal apa. Karena ada pemanggilan, saya datang saja. Belum tahu pemeriksaan ini terkait permasalahan apa," kata Imam, ditemui sebelum pemeriksaan berlangsung di ruang aula Kejari Batam.

Imam dan sejumlah pejabat lain yang akan diperiksa jaksa, terlihat santai tanpa ada rasa cemas. Mereka, sepertinya sudah mempersiapkan sejumlah data yang kemungkinan dibutuhkan saat pemeriksaan.

Sampai pukul 10.15 WIB, pemeriksaan terhadap pejabat teknis BP Batam itu masih berlangsung. Belum ada keterangan resmi dari jaksa yang melakukan pemeriksaan.

Editor: Yudha