Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

JPU Tuntut Ringan Bandar Sabu Jaringan Internasional

12-10-2016 | 11:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Slamet bin Haiwaki, salah satu pemain sabu jaringan internasional yang diadili di Pengadilan Negeri (PN) Batam, hanya dituntut hukuman 16 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Susanto Martua. Padahal, negara telah menyatakan perang terhadap semua jenis kejahatan narkotika.

Komisi II Desak BC Batam Seret PT PLS ke Ranah Pidana

12-10-2016 | 10:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi II DPRD Batam mendesak agar penindakan terhadap pelaku penyelundupan diseret hingga ke ranah pidana. Sebab, penerapan sanksi administrasi dinilai tidak akan menimbulkan efek jera, dan penyelundup malah akan semakin merajalela.

Kapal Penyelundup Beras Milik PT PLS Dilimpahkan ke BC Batam

12-10-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - KM Batam Indah 8, satu dari dua kapal milik PT PLS Batam yang ditangkap Bakamla wilayah Barat di perairan Sekupang, beberapa hari lalu, akan dilimpah ke KPU Bea Cukai Batam.

Hak Angket Reklamasi Kandas, Komisi I Malah Kembali Agendakan RDP

12-10-2016 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Upaya DPRD Batam untuk mendalami persoalan reklamasi pantai, tampaknya belum berakhir meski hak angket yang diusulkan sebelumnya kandas di paripurna. Entah kepentingan politik atau hanya untuk sekedar menjawab tuntutan masyarakat, yang pasti Komisi I DPRD Batam malah kembali mengagendakan rapat dengar pendapat (RDP) dengan pemerintah.

Urgent, PLN Batam Berharap Penyesuaian Tarif Listrik ‎Terealisasi

11-10-2016 | 19:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana Bright PLN Batam untuk menaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) di Kota Batam masih terkendala. Peraturan Gubernur (Pergub) Kepri nomor 38 tahun 2015, tentang Penyesuaian Tarif Listrik Berkala (PTLB) belum juga dibahas dan disetujui DPRD Kepri.