Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

145 Prajurit TNI AD di Daerah Militer Bukit Barisan Akan Dipecat

02-03-2017 | 10:39 WIB

BATAM TODAY.COM, Batam - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Lodewyk Pusung, menegaskan akan memecat prajurit yang terlibat penggunaan narkotika dan obat-obatan kepada seluruh jajaran di wilayahnya yang meliputi, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.

Lakukan Penyekapan, Midi Dilumpuhkan dengan Timah Panas

02-03-2017 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit I dan Tim Buser Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang membekuk salah seorang pelaku penyekapan terhadap seorang korban di Kampung Aceh, Mukakuning.

Nihil Penindakan, Ini Kata Ketua Tim Saber Pungli Batam

02-03-2017 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) di Kota Batam setelah dilantik dan dikukuhkan Wali Kota Muhammad Rudi, beberapa bulan lalu, belum ada kasus yang tindak. Mungkin, pungli di beberapa tempat pelayanan publik sudah tidak ada.

Pengacara Terdakwa Afuan Tuding Jaksa Martua Tidak Objektif

02-03-2017 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Andris, penasehat hukum (PH) terdakwa Afuan, menuding jaska penuntut umum (JPU) Susanto Martua dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri tidak objektif dalam menuntut kliennya.

Investor Lokal Tak Halangi Rencana Investasi Sinomart

02-03-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Mas Capital Trust (PT MCT), salah satu pemegang saham atau investor lokal dalam proyek pembangunan penyimpanan minyak (depo minyak) di kawasan industri Pulau Janda Berhias, terus mendorong investor asing rekanannya, yakni PT West Point Terminal, untuk segera merealisasikan proyek kerja sama tersebut, sebagaimana telah diteken pada 2012 lalu.