Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kerukunan Umat Beragama di Batam Senantiasa Terbina dan Terjaga

04-01-2017 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Batam yang ke-71 berlangsung khidmat di halaman Kantor Kemenag Batam, Selasa (3/01/2016).

Mau Nomor Cantik? Ini Rincian Harganya

04-01-2017 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi masyarakat yang menginginkan nomor polisi (nopol) cantik kendaraat bermotor mereka, sekarang sudah tidak perlu lagi beli melalui calo. Sebab, sekarang sudah diatur secara transparan harga nopol cantik tersebut.

Kadin Batam Siap Antisipasi Serbuan Tenaga Kerja Asing

03-01-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Membanjirnya tenaga kerja asing ke Indonesia, khususnya ke Batam, seiring dengan diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) harus diantisipasi pemerintah dengan langkah serius. Pemerintah harus menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang handal agar dapat bersaing dengan para pekerja asing.

Ternyata, K Sudah Siapkan Tiket Pulang Pergi ke Balik Papan

03-01-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana keberangkatan K, wanita yang nekat membawa ribuan pil ekstasi dan ratusan gram sabu di dalam pakaian dalamnya ini ternyata sudah dipersiapkan secara matang.

Aksi K Terungkap Berkat Kecurigaan Ibu Bhayangkari yang Bekerja Sebagai Avsec Bandara

03-01-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penangkapan seorang wanita berinisial K, yang membawa ribuan pil ekstasi dan ratusan gram sabu, di Bandara Hang Nadim Batam, menjadi bukti pembuka di awal tahun masih maraknya peredaran narkotika di Kepri. Penangkapan K, juga merupakan bentuk keseriusan petugas untuk memerangi narkotika.