Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pemeliharaan di Wilayah Waduk Jadi Tanggungjawab Pemerintah

09-01-2017 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Beberapa hari terakhirnya ini, media sosial diramaikan oleh adanya aktivitas peternakan oleh penduduk yang tinggal di rumah liar di sekitar resapan air (Catchment Area) di wilayah Waduk Duriangkang, Batam.

Warga Singapura Tangkapan Imigrasi Batam Pernah Tersandung Pidana

09-01-2017 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang warga negara asing (WNA) asal Singapura yang diamankan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam bersama dengan penangkapan 10 orang PSK (Pekerja Seks Komersial) di Batam, bernama Khoo Wei Chyi alias Jef (43).

Polda Kepri Gesa Kasus Dugaan Korupsi Rp1,5 Miliar di BPN Batam

07-01-2017 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri menggesa berkas dugaan korupsi Biaya Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB) sebesar Rp 1,5 miliar di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batam.

Kantor Pemasaran Apartemen Oxley Dibangun di Row Jalan

07-01-2017 | 14:02 WIB

 BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor pemasaran apartemen yang diberi nama Oxley Convention City yang berada di kawasan Simpang Gelael, ditenggarai menyalahi aturan. Pasalnya, gedung tersebut dibangun dekat dengan jalan nasional yang diduga telah memakan row jalan. 

China Pemasok Narkoba Terbesar ke Indonesia

07-01-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODODAY.COM, Batam - Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) mengatakan, produksi narkoba saat ini terbesar ada di negara China. Narkoba yang diproduksi di negara Tirai Bambu tersebut dilakukan secara legal, salah satunya adalah sabu-sabu.