Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penebalan Aspal di Nagoya Arus Lalin Semraut

04-05-2017 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu lintas di Jalan Teuku Umar Bukit Nagoya Kecamatan Lubuk Baja, tepatnya di depan Nagoya Hill semraut. Para pengendara membunyikan klakson mobil dan motor mereka berkali-kali. Karena jalan yang macet akibat sedang dilakukan pengerjaan proyek penebalan aspa.

Karyawan Rbox Selundupkan 50 Ponsel Lewat Bandara Hang Nadim

04-05-2017 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria berinisial YS (24), diamankan petugas Bea dan Cukai Batam di Bandara Hang Nadim Batam. Ia, dibekuk karena berusaha menyelundupkan sebanyak 50 unit ponsel keluar Batam, Rabu (3/5/2017) sore, sekitar pukul 16.55 WIB.

Impiannya Kuliah di ITB Kandas Tapi Mulus di STAN

04-05-2017 | 08:00 WIB

SKENARIO hidup, bukan kita yang menentukan. Cita-cita yang diimpikan, bisa jadi dikandaskan Tuhan, tapi disiapkannya pengganti. Itulah perjalanan hidup seorang Raden Evy Suhartantyo, mimpinya kuliah di ITB kandas, tapi karirnya di Bea Cukai justru mulus. Bagaimana skenario hidup yang digariskan Tuhan untuk Evi? Berikut hasil perbincangan wartawan BATAMTODAY.COM, Suci Ramadhani dengan Evi.

Mudik Seminggu Lebaran, KM Kelud hanya Layani Rute Batam-Belawan

03-05-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lebaran memang masih 2 bulan lagi, namun jadwal kapal KM Kelud pada May, Juni dan Juli 2017 atau dalam menghadapi mudik lebaran sudah terpampang di kantor PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Batam di Sekupang.

Permudah Investasi, BP Batam Buka Fasilitas Importasi Jalur Hijau

03-05-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B, memberikan fasilitas percepatan importasi jalur hijau. Trobosan itu dilakukan guna mendukung investor dalam mempercepat realisasi investasi.