Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sudah Empat Tahun Air di Perumahan Yose Sade Tanjunguncang Macet

04-05-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Jose Sade RT 01, 02, 03/ RW 07, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, mengeluhkan suplai air PT Adhya Tirta Batam (ATB) yang macet sejak empat tahun belakangan ini.

Pernyataan OK Simatupang Menyesatkan dan Bikin Gaduh Dunia Usaha

04-05-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pernyataan OK Simatupang, Ketua Himpunan Kawasan Industri (HKI) Kota Batam, yang meminta Badan Pengusahaan (BP) Batam untuk mencabut izin usaha industri di luar kawasan, mendapat reaksi keras dari Kadin Kepri.

Bantuan Cukup Mengurangi Beban Korban Bencana Puting Beliung

04-05-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bantuan yang terus mengalir dari pemerintah, aparat hingga sukarelawan dalam menyikapi korban bencana alam angin puting beliung di Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, sangat membantu dan mengurangi beban 24 Kepala Keluarga (KK).

Ini Tanggapan Kemenag Batam Soal Selebaran Registrasi Ulang di Pemakaman Seitemiang

04-05-2017 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam tidak mengetahui adanya surat edaran dari Yayasan Khairul Ummah Madani yang berisi tentang registrasi dan pembayaran iuran tahunan di tempat pemakaman umum (TPU) Seitemiang.

Beredar Selebaran Registrasi Ulang Pemakaman Muslim Seitemiang yang Meresahkan

04-05-2017 | 15:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selebaran registrasi ulang dan pembayaran iuran tahunan yang diduga dikeluarkan Yayasan Khairul Ummah Madani Kota Batam selaku pengelola Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim Seitemiang sangat mengejutkan warga.