Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tahun Ini, Disdik Kepri Anggarkan 10 Pembanguan Sekolah Baru

23-03-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri anggarkan Rp17 miliar pembangunan sepuluh sekolah baru pada tahun 2017 untuk memenuhi kebutuhan pendidikan.

Sampaikan Keprihatinan pada Korban, Presiden Jokowi Kutuk Keras Aksi Teroris di London

23-03-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan rasa keprihatinan terhadap korban aksi penembakan dan penikaman yang dilakukan teroris di dekat Gedung Parlemen Inggris, di pusat kota London, yang menewaskan sejumlah korban termasuk petugas. 

Pangdam I BB Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Presiden Jokowi di Kota Batam

23-03-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Prajurit TNI dan Polri di wilayah Kepulauan Riau khususnya Kota Batam, mengikuti Upacara Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Lapangan Engku Putri Batam Center, Kota Batam.

Begini Pentingnya Merawat Gigi dengan Benar

23-03-2017 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perawatan gigi sangat penting dimulai dari usia dini. Sehingga gigi anda menjadi cerah dan tidak pernah sakit. Solusinya, ada di J end J Dental Care yang beralamat di Mahkota Raya, Blok E No 12, Batam Center. Semua masalah pada gigi bisa diatasi, baik control gigi yang anda miliki.

Ribuan Berkas E-KTP Siap Cetak Menumpuk di Kecamatan Batuaji

23-03-2017 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kekosongan blangko e-KTP di Batam yang sudah terjadi tujuh bulan terakhir ini, membuat puluhan ribu berkas pengajuan e-KPT semakin menumpuk.