Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kemajuan Sebuah Bangsa Berawal dari Pembangunan Sumber Daya Manusia

19-09-2015 | 13:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dinilai sangat penting untuk kemajuan dari sebuah negara termasuk juga Indonesia. Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Asman Abnur menjelaskan bahwa sebuah karya yang besar berawal dari rencana yang besar juga, karena itu dalam pembangunan SDM menurutnya harus mempunyai rencana sejak dini.

Wanprestasi, PT Darwindo Sita Sebidang Tanah dan Satu Ruko Milik Ali Kasim untuk Jaminan

19-09-2015 | 12:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ‎Pengadilan Negeri (PN) Batam mengabulkan permohonan sita jaminan penggugat (PT Darwindo) atas sebidang tanah dengan luas 5x15 meter dan satu unit ruko lantai tiga milik tergugat (Ali Kasim) di komplek Ruko Marina Business Centre Blok A nomor 16 RT004/RW006, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Batam.

Inilah Modus Obos dan Abdul Aziz Selewengkan Dana Hibah Masjid dan Bansos UKM

19-09-2015 | 12:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Korupsi dana hibah Pemerintah Provinsi Kepri sebesar Rp 750 juta untuk pembangunan TK dan Masjid Baitul Razzaq Batam dan Rp 750 juta dana bantuan sosial untuk bantuan modal Usaha Kecil Menengah pedagang tahu tempe di Batam, yang dikorupsi terdakwa Obos Bastaman, Ilham Bastaman dan mantan anggota DPRD Kepri Abdul Aziz, ternyata sudah direncanakan dari awal.

Andi Kusuma Daftarkan Diri di Bursa Ketua KNPI Kepri

19-09-2015 | 10:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Andi Kusuma sepertinya tidak mau menunggu lama, meski baru dibuka pendaftaran oleh panitia, dia langsung mendaftakan diri sebagai bakal calon (balon) ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepri.

Ayo, Belajar dengan Fasilitas Memadai di SD Kallista Batam

19-09-2015 | 08:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai sekolah dasar yang mendidik anak-anak berbagai ras dan agama, SD Kallista Batam menekankan pentingnya membangun kebersamaan dan solidaritas yang tinggi.