Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

13 Ribu Berkas e-KTP Menumpuk di Kecamatan Sagulung

08-05-2017 | 11:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berkas pengurusan e-KTP di Kota Batam terus menumpuk di berbagai Kecamatan. Pasalnya, blanko yang dikirim Kemendari untuk Batam masih kurung lantaran banyaknya warga yang belum memiliki e-KTP.

Gubernur dan Ketua DPRD Tegaskan Tak Ada Tempat bagi Sikap Intoleran di Kepri

08-05-2017 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Paham radikal, sikap intoleran dan teroris, yang saat ini jadi isu nasional, mendapat perhatian khusus dari Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Ketua DPRD Jumaga Nadeak. Nurdin dan Jumaga menegaksan menolak keras ideologi-ideologi itu untuk hidup dan berkembang di Tanah Melayu Provinsi Kepri.

Nurdin dan Jumaga Terima Brevet Penyelam dari Batalyon Marinir 10 SBY

08-05-2017 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Ketua DPRD Jumaga Nadeak menerima brevet kehormatan penyelam dari Batalyon Marinir 10/Satria Bumi Yudha. Penyematan brevet ini disejalankan dengan penutupan pendidikan dasar Resimen Mahasiswa Mahabahari Provinsi Kepri di Markas Yonmar 10, Pulau Setokok, Batam, Senin (8/5/2017).

Nelson Sitorus Pimpin IHGMA Chapter Kepri

08-05-2017 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Para General Manager (GM) Hotel di Batam telah resmi berhimpun di dalam IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) Kepri, setelah dibentuk dan dikukuhkan di Hotel Best Western Panbil, Mukakuning Batam, Sabtu (6/5/2017).

Kapolsek Sagulung belum Bisa Pastikan Penyebab Kematian Karyawan ATB

08-05-2017 | 08:24 WIB

BATAMTODAY, COM. Batam - Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto belum bisa memastikan penyebab tewasnya Rupandi (34), apakah dibunuh atau bunuh diri. Karena saat ini polisi masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Nongsa Batam. Pasalnya di samping jenazah ditemukan sebilah parang yang diduga kuat untuk melukai leher korban.