Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Keluhkan Dugaan Pungli Petugas Trans Batam

23-03-2017 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada-ada saja ulah operator Trans Batam yang membuat masyarakat bingung. Penumpang yang telah membayar ongkos tak diberi tiket oleh petugas.

Presiden Jokowi akan Menyerahkan 125 Kartu KIS ke Warga Galang

23-03-2017 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Presiden RI Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Batam, Kamis (23/03/2017) di Kantor Kecamatan Galang, Pulau Sembulang akan membagi 125 kartu Indonesia Sehat (KIS) ke masyarakat.

Inilah Bendungan Sei Gong yang Akan Ditinjau Presiden Jokowi

23-03-2017 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo akan melakukan peninjauan bendungan Sei Gong di Pulau Galang Kota Batam, Kamis (23/3/2017) siang.

Tumpang Tindih Kewenangan dalam Penataan Pembangunan di Kepri

23-03-2017 | 09:02 WIB

Oleh Ampuan Situmeang

MASALAH peredaran rokok yang membanjiri pasaran di wilayah Provinsi Kepri, hanya salah satu dari berbagai masalah yang sebetulnya tumpang tindih, namun dibiarkan. Langkah DKPBPB (Dewan Kawasan Pedagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas)/ Free Trade Zone (FTZ) Bintan, Tanjungpinang, dan Karimun yang segera akan mengevalusi berbagai masalah yang tumpang tindih, termasuk soal kuota rokok KKB, perlu dukungan semua pihak.

Merawat Batam Menjadi Kawasan Investasi yang Kondusif

23-03-2017 | 08:38 WIB

Oleh Jadi Rajagukguk

PERNYATAAN pernyataan pejabat Badan Pengusahaan (BP) Batam, RC Eko Santoso Budianto, di media minggu lalu telah memicu keresahan di tengah-tengah masyarakat dan kalangan pengusaha. Untuk itu, saya Jadi Rajagukguk, Ketua Kadin Batam, mengimbau kepada seluruh masyarakat, pengusaha dan asosiasi pengusaha dan asosiasi pengembang di Batam, agar tidak terprovokasi dengan pernyataan Eko yang menuding lahan di Batam dikuasai mafia.