Penebalan Aspal di Nagoya Arus Lalin Semraut
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 04-05-2017 | 08:24 WIB
penebalanaspal.jpg

Situasi kendaraan yang saling serobot dan semraut di Nagoya Batam. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu lintas di Jalan Teuku Umar Bukit Nagoya Kecamatan Lubuk Baja, tepatnya di depan Nagoya Hill semraut. Para pengendara membunyikan klakson mobil dan motor mereka berkali-kali. Karena jalan yang macet akibat sedang dilakukan pengerjaan proyek penebalan aspa.

 

Pantauan BATAMTODAY.COM, Rabu (3/5/2017), terdapat garis berwarna merah yang dipasang pada tengah jalan menandakan, bahwa kawasan tersebut dalam proses pengerjaan proyek. Akibatnya, kendaraan dari arah jalan Teuku Umar Komplek Nagoya Garden Phase menuju lampu merah Bank Mandiri Nagoya terlihat semraut.

Bahkan, dari arah berlawanan kendaraan yang akan berputar akan berhadapan langsung dengan kendaraan yang bergerak menuju Bank Mandiri Nagoya.

Kemacetan itu semakin menjadi-jadi, ketika banyak pengendaraan motor yang menerobos masuk untuk mendapatkan jalan. Akhirnya, bunyi klakson dari beberapa kendaraan yang tidak sabar pun terdengar bersahutan, memekakkan telinga. .

Sementara itu, panjang kemacetan terlihat sejak dar depan Grand I Hotel Nagoya. Sepanjangan jalan mobil dan juga kendaraan bermotor tidak dapat bergerak secara leluasa. Hal ini juga membuat satu pengendara motor bersuara sambil keadaan kaget.
"Kok bisa, ini kok bisa begini? Orang mau belok bingung ini," ujar seorang pria dengan menggunakan motor matic-nya.

Sementara itu, dengan kemacetan yang cukup panjang, pihak kepolisian pengatur lalu lintas tidak tampak. Akibatnya, semua kendaraan tidak teratur dan ingin cepat hingga berebutan.

Editor: Dardani