Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dua Sopir Angkot di Batam Nekat Menculik Seorang Wanita Muda

10-05-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua sopir angkutan kota (angkot) jenis carry jurusan Bengkong - Mukakuning harus mendekam di balik jeruji besi tahanan Polsek Bengkong karena nekat menculik seorang wanita bernama Rini Deswita, Senin (8/5/2017), dengan alasan utang piutang.

Beli Banyak Hemat Rp 1 Juta di Informa Furnishings Nagoya Hill

10-05-2017 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishings Nagoya Hill sebagai leader market untuk retail furniture dan home aksesories di Indonesia kembali memberikan penawaran-penawaran menarik untuk para membernya. Saat ini ada promo perlengkapan rumah, kantor, hotel, restoran, cafe, sekolah dan lainnya.

Tim Verifikasi Serahkan Hasil Pemeriksaan Faktual 4 Media di Kepri

10-05-2017 | 12:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Verifikasi SPS (Serikat Perusahaan Pers) Kepri akhirnya merampungkan pemeriksaan administasi dan faktual terhadap empat media di Kepri. Yaitu, Batam Pos, Tribun Batam, BATAMTODAY.COM, dan Batamnews.co.id.

Samsung QLED TV, Standar Baru Dalam Home Entertainment

10-05-2017 | 10:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Samsung Indonesia menggelar acara pameran di Ballroom Radisson Hotel Batam, Selasa (9/5/2017). Samsung menghadirkan produk-produk terbarunya, yakni berbagai perangkat elektronik yang akan mulai dipasarkan sepanjang 2017.

The Body Shop Hadirkan Produk Baru "Drops of Youth Fresh Emulsion" di Batam

10-05-2017 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas di luar ruangan seringkali bersentuhan langsung dengan debu dan polusi, yang menyebabkan kulit kering dan munculnya tanda-tanda penuaan dini. Guna menangkal penuaan dini yang diakibatkan polusi dan sinar UV, The Body Shop, brand kosmetik terkenal dunia kembali melakukan inovasi, dengan memperkenalkan produk terbarunya, Drops of youth fresh emulsion.