Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hotel Sahid Batam Center Jadikan Gymnasium Sebagai Ikon Andalannya

30-03-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Sahid Batam Center yang beralamat Kompleks Raffles City Blok E No 6-9 Batam Center ini menyediakan alat fitness yang lengkap, swimming pool, whirlpol, sauna, aerobic, zumba, Yoga dan locker untuk menarik minat para pengunjung. Di samping memiliki alat strength and free weigth sebanyak 19 item, manajemen juga menambah cardio vuscular sebanyak 17 item. Sehingga total alat kesehatan yang disedikan sebanyak 36 item.  

Istri Dicium Teman Sendiri, Kaka Tikam Samsul di Pantai Stres

30-03-2017 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria berinisial GS alias Kaka (32) nekat menikam temannya sendiri bernama Samsul Bahri (40), karena tersulut emosi setelah mendapat laporan dari istrinya pernah dicium oleh korban.

Kapolresta Barelang Berbangga Hati Dapat Penghargaan dari PDRM

30-03-2017 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 64 orang anggota Polri mendapat penghargaan dari Divisi Khusus Polisi Diraja Malaysia (PDRM) sebagai bentuk apresiasi karena membantu membebaskan WN Malaysia, Leng Leng (44), yang diculik hingga disekap dalam sebuah gubuk Ruli Kampung Capung, Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Batam, tempat korban Ling Ling disekap, Minggu (19/3/2017).

BKKBN Gandeng LAM dan LPM Guna Mensukseskan Program Keluarga Berencana

30-03-2017 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Kepri menggandeng Lembaga Adat Melayu dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat dalam mensukseskan program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Keluarga.

Puskesmas di Batam Masih Kekurangan Tenaga Medis dan Supir Ambulans

30-03-2017 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna mendapatkan akreditasi, 17 Puskesmas di Batam harus memenuhi standar oprasional yang telah ditetapkan pemerintah. Baik itu dari segi tenaga kerja hingga peningkatan pelayanan publik.